Vampire bosan bunuh orang

Pada suatu ketika ada 3 vampir, sambil ngobrol atas pengalamannya. Ketiganya punya naluri yang sama, yaitu tetep ngisap darah tapi nggak perlu membunuh mangsanya. Pada malam minggu kita minum-minum aja direstoran yok? kata Vampir yang satu. Setelah masuk restoran, mereka saling pesan minuman. Vampir 1 : Aku pesan Fanta Merah, Vampir kedua : Aku pesan jus semangka. (Dasar vampir senengnya masih minum cairan yang merah - merah. Kedua Vampir yang sudah pesan minuman, tanya pada Vampir ke 3, lho kamu mau pesen apa? Kata Vampir 3 : Aku nggak pesen minuman apa-apa. Terus mau kemana kamu? kata keduanya. Tolong tunggu sebentar, aku akan kembali. Nggak lama kemudian Vampir ke 3 kembali,dengan membawa bungkusan kapas. Lalu Vampir ke 3 pesen minuman air putih aja. Kedua Vampir yang telah pesen minuman protes : Kamu jangan malu-maluin kita donk, masak vampir minum air putih? Vampir ke 3 setelah menerima pesenan air putih, selanjutnya membuka bungkusan (ternyata bungkusan kapas pembalut wanita/ softex bekas dipakai yang telah dibuang disampahan) Lalu di-celup-celupkan ke gelas yang berisi air putih tadi. Kedua temennya Vampir ter-heran-heran..???? Apaan tuh???? Jawab Vampir ke 3 : Memangnya cuman manusia aja yang bisa minum teh celup, aku juga bisa…….
Powered By Blogger