Gratis Berlangganan Majalah Digital Setahun


Majalah komputer PC Magazine telah memutuskan untuk menghentikan edisi cetaknya mulai tahun depan, namun begitu website dan majalah edisi digitalnya akan terus berjalan. Jika Anda berminat untuk berlangganan edisi digitalnya mulai sekarang dan setiap bulannya selama setahun dengan gratis, The Read Green Initiative akan memberikan kesempatan tersebut. The Read Green Initiative berupaya membudayakan membaca publikasi edisi digital dibandingkan membaca edisi kertasnya. Bukan hanya majalah PC Magazine yang ditawarkan, satu dari sejumlah majalah digital lainnya pun dapat Anda pilih seperti Reader’s Digest, Parenting, Technology Review, Popular Science, dan masih banyak lagi.


Anda dapat memulainya dengan memilih majalah-majalah digital pada website The Read Green Initiative yang terbagi dalam berbagai kategori.

Setelahnya Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email dan melakukan registrasi account Zinio jika memang belum memiliki. Jika sudah atau telah selesai registrasi maka majalah tersebut akan masuk dalam My Library di Zinio. Dari sini, Anda dapat membacanya secara online atau mendownloadnya untuk kemudian dibaca melalui Zinio Reader yang pada proses download diminta untuk didownload terlebih dahulu.

Sayangnya, pemilihan majalah digital yang diberikan terbatas satu majalah untuk satu alamat email. Pembatasan ini dapat saja diakali dengan berlangganan majalah kedua dengan alamat email berbeda, dan dari yang saya coba majalah digital tersebut akan masuk dalam My Library Zinio saya yang sebelumnya memang dalam status login.

Tambahan informasi, setelah proses download yang diintegrasikan dengan Zinio Reader, file majalah yang berekstensi .zno akan tersimpan dalam folder My Documents/My Zinio Library.
Powered By Blogger